web analytics
Jumat , Oktober 23 2020
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Babak Final Kode Keras II

Babak Final Kode Keras II

IMG-20201003-WA0033

Makassar, Eksepsi Online – Kompetisi Debat Kerukunan Universitas Hasanuddin (Kode Keras) II yang diselenggarakan oleh Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (LeDHaK FH UH) telah mencapai babak final setelah pengumuman hasil penilaian juri diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2020. 

Sebagai Tim yang lolos ke babak final, Tim FISHERY perwakilan dari Fakultas Perikanan UH akan bertanding melawan TIm TRIAS JUSTITIA yang merupakan perwakilan dari Fakultas Hukum UH dapat disaksikan dalam siaran langsung di chanel Youtube LeDHaK Unhas. Unhas akan mulai berlaga pada tanggal 3 Oktober 2020 pukul 10.10 di chanel Youtube LeDHaK Unhas “Pertandingan babak final antar Tim FISHERY melawan  Tim TRIAS JUSTITIA dapat disaksikan di chanel Youtube LeDHaK Unhas dimulai pukul 10:10 Wita” ujar Andi Nuralang selaku Ketua Panitia. 

Pada babak final ini, mosi yang diperdebatkan ialah “Kuliah Daring Selama Pandemi Covid-19” lihat berita sebelumnya “Pembukaan Pendaftaran Kode Keras II“. Mosi ini diangkat dengan tujuan mahasiswa Unhas dapat memberikan kiritikan dan saran terkait kebijaksan Birokrat Kampus terkait Kuliah daring dimasa pandemi covid-19 ini.  (rht)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*