web analytics
header

PEMIMPIN BARU LPMH-UH

WhatsApp Image 2020-11-17 at 9.54.49 PM
Dokumentasi Eksepsi

 

Makassar, Eksepsi Online – (17/11) Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) telah melaksanakan pemilihan pemimpin umum periode 2020-2021 dalam rangkaian acara Musyawarah Besar (Mubes) XXV LPMH-UH. Kegiatan ini berlangsung  dari hari Kamis (12/11) sampai Selasa (16/11) secara daring melalui App Zoom.

Dari pemilihan pemimpin umum tersebut, Saldy keluar  menjadi Pemimpin Umum terpilih untuk periode 2020-2021 setelah unggul 76,2% suara dari Rahmat yang memperoleh 23,8% suara melalui pemungutan suara melalui Via Google Form.

Saldy menyampaikan harapannya saat diwawancara yaitu agar pengurus baru bisa solid dan bekerja sama dengan baik.

“Semoga teman teman pengurus baru bisa tetap solid dan bekerjasama dengan baik selama satu kepengurusan kedepan. Semoga dengan solid dan kerjasama teman teman pengurus bisa membawa lpmh lebih baik. Selain itu semoga juga teman teman bisa tetap terjaga semangatnya sampai akhir kepengurusan nanti.”

Imam Mahdi Arumahi selaku Pemimpin Umum LPMH-UH periode 2019-2020 mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Saldy dan pengurus selanjutnya dan berharap agar tetap semangat walaupun masalah yang akan dihadapi tidak sesuai dengan yang dipikirkan

“Semoga teman2 pengurus bisa kompak dan dapat mengambil pelajaran dari kepengurusan sebelumnya dan juga mengambil hal-hal yang baik dari kepengurusan sebelumnya dan juga berharap pada kepengurusan selanjutnya dan Saldy untuk tetap semangat walaupun malasah yang akan dihadapi itu tidak selalu sesuai dengan yang dipikirkan.” (shy)

Related posts: