web analytics
header

Mahasiswa Berprestasi FH-UH 2021, Winda Sari; “Kompetensi dan Relasi”

WhatsApp Image 2021-05-06 at 9.41.49 PM

Makassar, Eksepsi Online – (6/5) Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat fakultas  yang diikuti oleh enam mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) telah berlangsung pada hari Rabu (5/5) mulai pukul 09.00 WITA melalui zoom meeting.

Dalam kegiatan ini enam peserta menyampaikan gagasan-gagasan mereka, dan sebelum menutup kegiatan, diumumkan bahwa Winda Sari (B011181036) terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi (Mapres) tingkat Fakultas.

Dalam wawancara kru eksepsi bersama Winda yang dilakukan via whatsapp, kamis (6/5). Winda mengatakan motivasinya mengikuti Pilmapres yaitu untuk membuktikan kepada teman-teman menjadi mahasiswa itu tidak perlu dihantui pilihan antara menjadi seorang organisatoris atau mementingkan akademik semata.

“Motivasi saya mengikuti Pilmapres untuk membuktikan ke teman-teman bahwa menjadi seorang mahasiswa itu tidak perlu dihantui dengan pilihan antara menjadi seorang organisatoris atau hanya mementingkan akademik semata. Tapi, pada dasarnya mahasiswa perlu menyeimbang yang namanya kompetensi dan relasi, nah itu kita bisa peroleh melalui akademik ya di kelas misalnya dan berorganisasi untuk mengembangkan relasi. Itu yg menjadi poin penting seorang mapres.” Jelas Winda.

Setelah terpilih menjadi Mapres tingkat fakultas , Winda sedang menyiapkan diri untuk ke jenjang selanjutnya yaitu Pilmapres tingakt Universitas.

Dalam wawancara, Winda mengatakan menyiapkan diri berdasarkan surat keterangan originalitas gagasan kreatif dan juga menyiapkan mental.

“Persiapan saya saat ini berdasarkan arahan di suket originalitas gagasan kreatif dan pastinya persiapan mental juga.” ujar Winda

Diakhir wawancara, winda menyebutkan harapan terbesarnya dalam Pilmapres tingkat universitas adalah berjuang dan mandapatkan hasil terbaik.

“Harapan terbesarnya adalah bisa berjuang dan memberikan hasil terbaik untuk fakultas.” Harap Winda. (lia)

Related posts: