web analytics
header

Kembali Laksanakan Mubes, LPMH-UH Lantik Pemimpin Baru

WhatsApp Image 2021-12-12 at 02.36.15 (3)
Sumber: Instagram LPMH-UH
Makassar, Eksepsi Online – (12/12) Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) telah melaksanakan pemilihan dan penetapan Pemimpin Umum (PU) untuk periode 2021-2022 di Tanjug Bayang, Minggu (12/12).

Pemilihan dan penetapan PU  dilakukan pada agenda Musyawarah Besar (MUBES) LPMH-UH yang berlangsung mulai tanggal 9-12 Desember 2021.

Terdapat tiga calon PU yang terpilih, yaitu Nubila Nurul Aulia, Kalam Anata Mahardika dan Rofi’ah Ridwan. Calon PU dipilih berdasarkan tiga belas suara dengan suara terbanyak yang diperoleh oleh Kalam Anata Mahardika dan bersamaan menjadikannya sebagai PU LPMH-UH untuk periode 2021-2022.

Dalam wawancara yang dilakukan, Kalam menyampaikan terima kasih dan harapannya kepada pengurus lainnya untuk dapat bekerja sama dan memberikan kontribusinya untuk satu tahun kepengurusan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan kepada saya Pemimpin Umum LPMH Periode selanjutnya dan saya berharap semoga teman-teman pengurus yang nantinya bisa bekerja sama dalam satu tahun kepengurusan yang akan datang nanti. Dan saya berharap juga dapat memberikan kontribusnya.” Jelas Kalam(ina)

Related posts: