web analytics
Senin , Januari 17 2022
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Resmi Ditutup, LKTM FH-UH Diikuti Seluruh Peserta Hingga Akhir Acara

Resmi Ditutup, LKTM FH-UH Diikuti Seluruh Peserta Hingga Akhir Acara

Dokumentasi Eksepsi

Dokumentasi Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (14/1) Bertempat di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Latihan Kepemimpinan Tingkat Menengah Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (LKTM FH-UH) resmi ditutup pada kamis malam (13/1).

Kegiatan LKTM FH-UH yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (BEM FH-UH) ini, sebelumnya telah dibuka pada senin (10/1) lalu.

Sebanyak 13 orang peserta yang telah mengikuti screening beberapa waktu lalu, telah mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian acara LKTM FH-UH ini. Fadhil Muhammad Alfarid selaku ketua panitia LKTM FH-UH juga mengonfirmasi hal yang sama.

“Pada saat dibukanya forum, terdapat 13 peserta, dan alhamdulillah, ke-13 peserta yang ada bertahan hingga akhir forum”. Jelas pemuda yang akrab disapa Fadhil tersebut.

Diakhir acara penutupan, Fadhil menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh peserta.

“Kepada seluruh peserta saya mengucapkan terima kasih dan maaf, terima kasih karena telah bertahan hingga titik ini, dan maaf jika dalam berjalannya forum ini terdapat banyak kekurangan”. Terang Beliau. 

Menutup wawancara yang dilakukan oleh reporter eksepsi kepadanya, Fadhil juga menyelipkan pesan kepada seluruh peserta. Beliau berharap seluruh peserta terus semangat, karena LKTM FH-UH hanya merupakan titik start dan gerbang pembuka bagi jalan perjuangan abadi seluruh peserta LKTM FH-UH. (aim) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*