web analytics
Senin , Mei 23 2022
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Isi Waktu Luang Libur Lebaran, Rektor Unhas Kunjungi Fasilitas Olahraga di Kampus Baraya

Isi Waktu Luang Libur Lebaran, Rektor Unhas Kunjungi Fasilitas Olahraga di Kampus Baraya

Makassar, Eksepsi Online – (6/5) Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M. Sc., meninjau fasilitas Gelanggang Olahraga (GOR) di Kompleks Kampus Unhas Baraya pada Kamis (5/5) pukul 19.30 WITA sebagai salah satu kegiatan produktifnya untuk mengisi waktu luang libur lebaran Idul Fitri 1443 H.

Fasilitas olahraga tersebut beberapa waktu lalu mengalami proses renovasi agar dapat dimanfaatkan oleh warga Unhas dan masyarakat umum, terutama untuk olahraga dalam ruangan, seperti bulu tangkis. 

Prof. JJ menilai bahwa standar lapangan perlu ditingkatkan agar dapat memenuhi standar nasional, bahkan internasional. Keberadaan fasilitas olahraga memiliki peranan penting untuk mendukung kinerja dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan.

“Unhas memiliki beragam fasilitas olahraga, mulai dari yang berskala besar seperti JK Arenatorium di Kampus Tamalanrea, kolam renang, serta fasilitas di Kampus Teknik Gowa. Selain itu juga ada fasilitas-fasilitas kecil yang tersebar di beberapa kompleks perumahan dosen. Saya kira, ini adalah aset yang perlu kita kembangkan dan optimalkan,” ungkap Prof. JJ. (adp/red) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*