web analytics
Senin , Mei 23 2022
Home / LIPUTAN / Pembukaan Rapat Senat Penyaringan Calon Dekan FH-UH

Pembukaan Rapat Senat Penyaringan Calon Dekan FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – (12/5) Sebagai tahapan penyaringan Calon Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) Periode 2022-2026, dilakukan pemaparan visi misi dan strategi pencapaian Calon Dekan oleh Senat FH-UH di Baruga Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H pada Kamis (12/5).

Kegiatan dimulai pada pukul 9:56 WITA dengan pembukaan Rapat senat oleh Ketua Senat FH-UH, Prof. Dr. Syamsul Bachri, S.H., M.S. dan dilanjutkan dengan pemaparan visi misi dan strategi pencapaian yang dipimpin oleh ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Dekan. Masing-masing Calon Dekan akan diberi waktu 30 menit memaparkan visi misinya tanpa sesi tanya jawab. 

Diketahui sebelumnya telah dilakukan pengambilan nomor urut calon Dekan pada Selasa (26/4) lalu dengan hasil sebagai berikut:

No. Urut 1 :  Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H. M.A.P.

No. Urut 2.    Dr. Muh. Hasrul, S.H., M.H., M.A.P.

No. Urut 3.    Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H.,

Setelah pemaparan, kegiatan akan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Pemilihan oleh Senat FH-UH. Agenda ini dibuka dengan kehadiran 39 dari total 47 anggota Senat, sementara lainnya mengkonfirmasi akan hadir beberapa waktu kegiatan berjalan. (hyn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*