web analytics
Kamis , Juli 7 2022
Home / LIPUTAN / Aktifitas / Bertambah Satu Tahun, eL-Hummasa Usung Bingkai Kekeluargaan Dalam eL-Anniversary

Bertambah Satu Tahun, eL-Hummasa Usung Bingkai Kekeluargaan Dalam eL-Anniversary

Makassar, Eksepsi Online – (21/5) Lembaga Kajian dan Pendampingan Hukum Masyarakat Desa (eL-Hummasa) melaksanakan kegiatan eL-Anniversary. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang memperingati hari lahir yang ke-3 tahun dengan mengusung tema “Merangkai Kisah dalam Bingkai Kekeluargaan eL-Hummasa”. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Wthree Premier Hotel, Makassar. 

Dalam laporan ketua panitia, Devi Triyana mengatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia dan steering committee yang telah menyukseskan kegiatan ini dengan sepenuh hati, dan seluruh tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan pada malam hari ini.

 “Semoga dengan adanya kegiatan eL-Anniversary ini meningkatkan solidaritas dilingkupi kekeluargaan dalam eL-Hummasa” Ujar Devi. 

Kemudian dalam sambutannya Muh. Awal Waliyullah T. selaku Ketua Umum mengucapkan proses yang dilalui menuju ketiga tahun ini punya momentum dan harapan yang besar terkhususnya kepada eL-Hummasa yang tujuannya untuk pengabdi kepada masyarakat desa.

“Diumur ketiga tahun ini semoga tetap berkobar apinya dan bendera-bendera eL-Hummasa tetap berkibar di kabupaten-kabupaten terkhususnya di provinsi Sulawesi Selatan,” Ujar Ketua Umum eL-Hummasa. 

Lebih lanjut dalam sambutan pula Ketua Umum itu mengatakan akan adanya terobosan baru kedepannya untuk berkiprah diseluruh Indonesia. (fff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*