web analytics
Kamis , Juli 7 2022
Home / LEMA FH-UH / UKM / LeDHak / Menuju Pemilihan Nahkoda Baru LeDHaK FH-UH di PARLEMEN PUSAT

Menuju Pemilihan Nahkoda Baru LeDHaK FH-UH di PARLEMEN PUSAT

Sumber: Ledhak FH-UH

Sumber: Ledhak FH-UH

Makassar, Eksepsi Online – (21/5) Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (LeDHaK FH-UH) menyelenggarakan kegiatan Paripurna Lembaga Menentukan kepengurusan sesuai aturan (PARLEMEN PUSAT). Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga (3) hari mulai tanggal 20-22 Mei 2022.
 
“Kegiatannya berlangsung sejak tanggal 20 Mei 2022-21 Mei 2022 ( di Aula lt. 3 Sekolah pascasarjana)  hingga 22 Mei 2022 ( di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota Makassar),” jelas Nursabrina selaku Koordinator Acara.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk meminta Laporan pertanggungjawaban (Lpj) dan evaluasi kepengurusan sekaligus untuk menentukan kepengurusan baru yang akan menahkodai LeDHaK FH-UH kedepannya.
 
“PARLEMEN PUSAT yang maksud dan tujuannya selain untuk meminta Laporan pertanggungjawaban (Lpj) dan evauasi kepengurusan sekaligus untuk menentukan kepengurusan baru yang akan menahkodai LeDHaK FH UH kedepannya,” papar Dzikrullah Al Muta’al selaku Ketua Panitia.
 
Selanjutnya, rangkaian pembukaan kegiatan ini telah dilangsungkan pada Jumat (20/05), pukul  14.20 WITA dan dibuka resmi oleh ketua Umum LeDHaK UH A. Syamrullah Makkuaseng yang dihadiri Oleh Pengurus, alumni dan lembaga tinggi tingkat FH-UH
 
Terakhir, Dzikrullah  berharap kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses serta untuk lembaga yang sesaat lagi akan berganti kepengurusan yang akan menahkodai LeDHaK FH UH kedepannya semoga yang terpilih dapat menjalankan amanahnya sebaik mungkin. 
 
“Harapan saya selaku ketua panitia dan sekaligus Warga LeDHaK tentu saja kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses serta untuk lembaga yang sesaat lagi akan berganti kepengurusan yang akan menahkodai LeDHaK FH-UH kedepannya, semoga yang terpilih dapat menjalankan amanahnya sebaik mungkin dan mampu membawa nama LeDHaK terkhususnya LeDHaK FH UH lebih maju dan menjadi lembaga yang paripurna.” Harap Dzikrullah (lia) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*