web analytics
Kamis , Juli 7 2022
Home / LIPUTAN / eL-Hummasa Akan Kembangkan Kiprah Lebih Besar di Usia Baru

eL-Hummasa Akan Kembangkan Kiprah Lebih Besar di Usia Baru

Makassar, Eksepsi Online – (22/5) Lembaga Kajian dan Pendampingan Hukum Masyarakat Desa (eL-Hummasa) melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari lahirnya yang ketiga tahun dengan nama eL-Annivesary bertempat di Wthree Premier Hotel Makassar, Sabtu (21/).

Kegiatan yang mengangkat tema “Merangkai Kisah Bingkai dalam Kekeluargaan eL-Hummasa” ini bertujuan untuk membangun relasi dan mengumpulkan alumni-alumni yang menjadi program kerja salah satu divisi dalam eL-Hummasa. Devi Triyana, Selaku Ketua Panitia menjelaskan pencapaian tema ini dalam merangkai kekeluargaan eL-Hummasa baik lingkup internal maupun eksternal Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) 

“Membangun relasi lagi dari organisasi internal atau eksternal dari FH-UH, dan juga bisa membangun chemistry sesama rekan eL-Hummasa itu sendiri,” ujar Devi mengharapkan implementasi tema. 

Melanjut hal itu, Muh. Awal Waliyullah. T selaku Ketua Umum menyebutkan bahwa ada sebuah momen yang memang dibentuk dalam bingkai kekeluargaan berdasarkan asas kekeluargaan yang selama ini tetap berjalan yang dikemas dengan baik dalam kegiatan ini. Adapun beberapa momentum-momentum tersebut menjadi dirindukan dan beberapa harapan kedepannya dikemas dalam satu rangkaian kegiatan. 

“Harapan saya terhadap eL-Hummasa yang ketiga tahun, eL-Hummasa telah membangun salah satu lembaga yang sangat dibutuhkan masyarakat desa terkhusus nya dalam pengabdian, dan bisa menancapkan bendera-benderanya diseluruh kabupaten terkhusus di Sulawesi Selatan. Harapan terbesarnya lagi bisa berkiprah diluar Sulawesi Selatan hingga seluruh Indonesia,” ujar awal sambil menutup wawancara. (fff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*