web analytics
Minggu , Agustus 14 2022
Home / LEMA FH-UH / UKM / ALSA LC / ALSA Legal Workshop, Program Andalan ALSA LC Unhas Kembali Digelar

ALSA Legal Workshop, Program Andalan ALSA LC Unhas Kembali Digelar

Makassar, Eksepsi Online – (6/8) Asian Law Student Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC UNHAS) melaksanakan kegiatan ALSA Legal Workshop secara daring melalui platform zoom meeting, pada Sabtu (6/8).

ALSA Legal Workshop mengusung tema “Capital Market: Legal Aspect of Initial Public Offering” dengan menghadirkan Imanuel F. Rumondor dan Rantie Septianti selaku Senior Association in Assegaf Hamza & Partner Law Firm sebagai pemateri.

Dalam sambutan Project Officer ALSA Legal Workshop, Laode Muhammad Fitra Sahiri Ramadhana mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta,

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas antusias teman-teman peserta untuk mengikuti ALSA Legal Workshop. Hal itu merupakan salah satu dari kegiatan kerjasama yang diikuti oleh 50 peserta, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal 6 Agustus 2022”, jelas Laode.

Andi Tenri Khofifah Alimuddin selaku Director ALSA LC Unhas juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa ALSA Legal Workshop merupakan salah satu program andalan ALSA LC Unhas.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami melaksanakan salah satu program kerja yaitu ALSA Legal Workshop, ini merupakan salah satu program kerja andalan kami, ” jelasnya.

President Badan Eksekutif Mahasiswa, Muhammad Sultan dalam sambutannya memberikan apresiasi pada kegiatan ALSA Legal Workshop kali ini dengan manfaat besar yang diberikannya dalam menyasar kapasitas kemampuan keilmuan.

“Kami dari mahasiswa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh ALSA semoga kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan,” Ujar Sultan.

Andi Muhammad Dwihar Setia Putra, S.H selaku Advisory Board turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman pengurus ALSA LC Unhas yang terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dalam mengembangkan kemampuan dan pegetahuan di bidang hukum.

 ”Sebagai mahasiswa Fakultas Hukum sudah sepatutnya kita terus melakukan dan melaksanakan kegiatan yang tujuannya adalah meningkatkan pengetahuan kita semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan banyak manfaat untuk teman-teman pengurus serta seluruh peserta yang mengikuti acara,” ucap Dwihar.

Kegiatan Opening Ceremony ALSA Legal Workshop kemudian ditutup pembacaan doa oleh Dzikrullah Muttaqim dan dilanjutkan dengan pemberian materi dan akan berlanjut pada sabtu – Minggu (13-14/8). (goz) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*