web analytics
header

Regenerasi Penalar Ilmiah, LP2KI Gelar PENA XVI

Sumber: Instagram LP2KI

Sumber: Instagram LP2KI
Sumber: Instagram LP2KI

Makassar, Eksepsi Online – (8/3) Lembaga Penalaran dan Penulisan  Karya Ilmiah Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (LP2KI) telah membuka Penerimaan Anggota (PENA). Sebagai awal membentuk generasi peneliti, LP2KI telah membuka Open Recruitment di mana Memahami dan Mendalami (MEDALI) menjadi tahap awal rangkaian dari Penerimaan Anggota tersebut.

Kegiatan penerimaan anggota (PENA) LP2KI FH-UH dilaksanakan pada tanggal 11-12 Maret 2023 dengan tema, “Regenerasi penalar ilmiah melalui kader LP2KI yang kreatif dan prestatif”. Kegiatan ini terbuka untuk semua  mahasiswa aktif  Fakultas Hukum dan tercatat sebagai keluarga mahasiswa (KEMA).

Menulis dapat melatih daya pikir agar sistematis untuk menganalisis setiap masalah secara ilmiah, efektif dan efisien. Skill menulis wajib untuk diasah, khususnya di kalangan mahasiswa. Sebagai mahasiswa akan sangat penting mempelajari bagaimana cara menulis sebelum terjun ke dunia pekerjaan.

Ada banyak manfaat yang ditawarkan oleh lembaga ini, di antaranya membantu  memperoleh pengalaman menulis dari senior berprestasi sebelumnya, mendapatkan pelatihan menulis skripsi, membuat Karya Tulis Ilmiah, membuat jurnal dan menulis di berbagai website.  

Info lebih lanjut! Silahkan menghubungi narahubung di bawah ini:

Ibriza Sabrina : +62 821 9745 3673
Muhammad Faturrachman : +62 851 5714 6639 (jsh/red)

Related posts: