web analytics
header

Pengurus Baru LP2KI Dilantik

Makassar, Eksepsi Online-Dalam rangka melanjutkan roda kepengurusan, Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah Fakultas Hukum Unhas (UKM LP2KI-FH UH) menggelar pelantikan pengurus baru periode 2013/2014 di Aula Prof Manggau, Rabu (20/11).


Acara ini dihadiri oleh Prof Anwar Borahima selaku Pembina LP2KI, Romi Librayanto selaku Wakil Dekan III FH-UH, perwakilan  organisasi internal dan eksternal lingkup FH-UH, serta Nurdiansah selaku Presiden BEM FH-UH yang hadir sekaligus melantik pengurus baru LP2KI.

Anwar Borahima dalam sambutannya sangat menyayangkan organisasi ini (LP2KI, red) yang sudah meraih banyak prestasi tetapi masih kurang diperhatikan. “Anggota LP2KI harus meningkatkan prestasi walau kurang mendapat perhatian,” ucap Anwar Borahima dalam sambutannya.

Andi Rinanti Batari (Ketua LP2KI), saat ditemui oleh Crew Eksepsi di sela-sela aktifitasnya mengatakan bahwa akan tetap melanjutkan program kerja LP2KI sebelumnya. ”Di tahun yang akan datang, lembaga ini akan melakukan terobosan baru untuk meningkatkan kinerja anggota, mulai dengan memasukkan lima lomba wajib sebagai program kerja, sampai dengan proses penerimaan anggota,” ucap Rinanti yang juga mahasiswa angkatan 2011 ini.

Setelah dilantik, pengurus baru LP2KI langsung melanjutkan dengan rapat kerja, sambil mempresentasikan rencana kerja ke depan oleh masing-masing divisi. (Asw)

Related posts: