web analytics
header

Presiden BEM FH-UH Melantik Jajarannya


Presiden BEM FH-UHmelantik pengurus barunya
di
Ruang Harifin A. Tumpa, Kamis (27/3).

Makassar, Eksepsi Online-Dalam rangka melanjutkan roda kepengurusan, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas Hukum Unhas (BEM FH-UH) Dhian Fadlan Hidayat melantik jajaran baru untuk mengisi sturuktur kelembagaan Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2014/2015 di Ruang Moot Court Harifin A. Tumpa, kamis (27/3).

Pengurus yang diambil sumpahnya secara langsung oleh Presiden BEM FH-UH terdiri dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 2013, angkatan 2012, dan angkatan 2011. Sebelumnya, perekrutan pengurus baru ini dilakukan dengan melakukan seleksi wawancara yang dilakukan secara langsung oleh Presiden BEM FH-UH.
Dalam pelantikan ini, Dhian menghaturkan rasa terima kasih kepada pengurus baru yang telah bergabung dan akan mengabdikan dirinya pada Badan Eksekutif Mahasiswa. ”Jika tongkat estafet tidak kita terima, maka roda kelembagaan akan terhenti,” ungkapnya.
Hadrian Tri Saputra selaku anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH-UH yang hadir menaruh harapan besar dengan dilantiknya pengurus baru BEM periode 2014/2015. ”Semoga pengurus bisa memegang tanggung jawab ini hingga akhir jabatan. Jangan jadikan jabatan ini sebagai ajang untuk menyombongkan diri sebab kita semua sama sebagai mahasiswa,” ujar mahasiswa angkatan 2011 ini. (Asw)

Related posts: