web analytics
header

BEM Ambil Alih Pemilihan Ketua Angkatan dan Ketua Inagurasi Angkatan Amandemen

IMG_20190206_135054
Suasana kegiatan pemaparan visi misi para calon ketua angkatan dan ketua inagurasi, pada Rabu (6/2). Sumber: dokumentasi pribadi.

Makassar, Eksepsi Online – Berbeda dengan sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) kali ini mengambil alih pemilihan Ketua Angkatan dan Ketua Inaugurasi untuk mahasiswa angkatan 2018 FH-UH, Amandemen.

Sarah Syam Amir selaku Wakil Ketua BEM mengatakan bahwa, pengambilalihan ini merupakan bentuk penanganan lanjutan BEM terhadap mahasiswa anagkatan 2018 pasca pengkaderan. “BEM berinisiasi mengambil alih ini, semua komando dari kami. Namun, kepanitiaan tetap dikerjakan oleh mahasiswa angkatan 2018,” jelas Syarah saat ditemui (6/2).

Lebih lagi, kata Syarah, rangkaian pemilihan ini dimulai dengan pengenalan para calon dan pemaparan visi misi para calon dan diakhiri oleh pengumuman ketua terpilih. “Hari ini (6/2) kegiatannya pengenalan para calon dan pemaparan visi misi, selanjutnya akan dilanjutkan dengan pemilihan pada tanggal 11 Februari di Depan Sekretariat UKM,” tambahnya.

Pada memilihan kali ini terdapat dua calon ketua angkatan 2018 yakni Andi Pratama Darmawan dan Muh. Syaiful, sedangkan ketua inagurasi yakni Cristhian Samuel dan Adib Gemilang Badrani. Menanggapi memilihan ini, Andi Nur Anna salah satu mahasiswa angkatan 2018 mengatakan bahwa, teknis pemilihan ini cukup bagus karena para pemilih dapat mengetahui visi misi para calon sebelumnya. “Menurutku cara ini lebih baik dibanding cara sebelumnya,” ujar Annur saat ditemui (6/2). (Sme/ Swp)  

Related posts: