web analytics
header

Gelar Wokrshop Hukum, ALSA Hadirkan Lawyer Terkenal Asal Malaysia

WhatsApp Image 2019-10-05 at 14.17.02
Dokumentasi Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – Asian Law Students’ Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) gelar workshop hukum bertajuk ALSA Legal Workshop pada Sabtu (5/10). Bertempat di Ruang Promosi Prof. Dr. Mr. Andi Zainal Abidin Farid, S.H. Workshop hukum ini diikuti oleh sekitar 50 (Lima Puluh) peserta yang terdiri dari mahasiswa S1 dan S2 selingkup Fakuktas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH).

Workshop ini mengangkat tema Commercial Law and Globalisation dengan menghadirkan lawyer  asal Malaysia Dato’ Azmi Bin Mohd Ali, LL. B., LL. M. sebagai fasilitator. Saat Ditemui di lokasi acara, Ayu Amiliana, selaku Ketua Panitia mengungkapkan alasan diangkatnya tema tersebut pada workshop kali ini, menurutnya tema ini sangat sesuai dengan perkembangan zaman sehingga dapat mudah dipahami.

“Untuk tema sebenarnya permintaan dari pemateri, kemudian kenapa kita mengangkat tema Commercial Law and Globalisation juga karena tema ini sedang hits terutama di zaman Industri 4.0. Jadi kami memang mengambil tema yang dinimati untuk zaman sekarang ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Ayu juga mengungkapkan alasan mengapa memilih Dato’ Azmi sebagai fasilitator kegiatan  ini karena sebelumnya ALSA LC Unhas juga telah pernah berkerja sama dengan Dato’ Azmi dalam kegiatan lain yang pernah diselenggarakan.

“Memang sudah pernah bekerja sama dengan Dato’ Azmi. Dato’ Azmi juga salah satu lawyer terbaik di Malaysia yang law firmnya masuk kedalam top sepuluh law firm di Malaysia,” ungkapnya.

Dato’ Azmi sendiri merupakan partner senior pada firma hukum Azmi and Associates yang berkantor di Kuala Lumpur, Malaysia. (Bch)

Related posts: