web analytics
header

Ketua Umum Baru UKM BSDK

IMG_20191027_122633
Sumber : DOkumentasi UKM BSDK

Makassar, Eksepsi Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bengkel Seni Dewi Keadilan (BSDK) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin kini telah memiliki pemimpin baru. Pemilihan dan Penetapan Ketua Umum baru merupakan sidang pleno ketujuh dari rangkaian sidang Pleno Musyawarah Besar XVII UKM BSDK yang diselenggarakan di Penginapan Alif, Malino (25-27/10).

Farras Zaky Zahran Isa terpilih menjadi Ketua Umum UKM BSDK Periode 2019-2020 setelah melewati tahap musyarawah bersama dua kandidat lainnya, yaitu Karmila K dan Budi Haryono. Saat diwawancarai, Farras mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.  “Saya berterimakasih kepada rekan-rekan yang mempercayakan saya sebagai ketua terpilih.” Tegasnya.

Lebih lanjut, Farras menjelaskan akan melaksanakan hal-hal baru selama kepengurusannya berlangsung. “Contoh kecil ialah diskusi tentang seni itu sendiri, khususnya dibidang tradisional, mengingat nila-nilai tradisional sekarang mulai memudar.” Jelas Farras saat diwawancarai (27/10).

Farras juga berharap UKM BSDK tetap bersinergi antara satu dengan lainnya, karena berlandaskan rasa kekeluargaan dan kedekatan dalam satu kepengurusan. “saya akui kekeluargaan UKM BSDK, maka dari itu semoga tidak ada sekat-sekat diantara kita.” Tutupnya. (Fni)

Related posts: