web analytics
header

Pengukuhan Bersama Lema FH-UH

IMG20200214154254

Jum’at (14/2) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) melaksanakan Pengukuhan Bersama Pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LEMA) FH – UH periode 2019-2020 yang dilaksanakan di Baruga Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H.


Selain dihadiri oleh Dekan dan jajarannya, Pelantikan bersama ini turut dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Hasanuddin, Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Universitas Hasanuddin, serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin, Prof.Dr.drg A. Arsunan Arsin, M.Kes  


Dalam pengukuhan bersama ini terdapat 22 Lema yang dikukuhkan oleh Dekan FH-UH. Lembaga-lembaga tersebut yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Mahkamah Keluarga Mahasiswa (MKM), 13 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), lima Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD), dan satu Himpunan Mahasiswa Program Studi.


Pengukuhan bersama LEMA FH – UH direncanakan menjadi agenda tahunan, agar periodesasi semua lembaga menjadi serentak terhitung dari bulan Januari hingga Desember. sehingga dapat menimbulkan tertib administrasi baik itu dari segi persuratan maupun segi keuangan. 
“Ini adalah tahun pertama dilaksanakan, dan akan dijadikan agenda tahunan untuk kedepannya” Ucap Hasrul selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan di tengah sambutannya.(shy)

 

 

 

 

 

Related posts: