web analytics
header

Kema Kurang Partisipatif, Kongres Jadi Terhambat

IMG20201207202441
Dokumentasi Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – Sejak dibuka (9/11) Kongres Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH UH) hingga hari ini pada sidang lanjutannya, permasalahan yang dihadapi tidak habis-habisnya pada partisipasi Keluarga Mahasiswa yang masih minim.

(7/12) sidang lanjutan yang dilaksanakan di Sekretariat BEM Universitas Hasanuddin direncanakan akan dimulai pada pukul 16:00 Wita hingga berita ini ditulis dan diterbitkan sidang lanjutan Kongres Kema FH UH masih belum dibuka kembali.

Peserta yang hadir terdiri dari perwakilan-perwakilan UKM dan Lembaga Tinggi FH UH. Perwakilan yang hadir dan DPM bersama-sama merasa kecewa dengan Kema yang kurang partisipatif dan kooperatif.

“Kema sudah seperti tidak menghargai kongres lagi. Padahal sudah dilakukan follow up diberbagai grup dan personal chat dan tidak ada respon. Padahal Kongres adalah forum musyawarah terbesar sedangkan Kema benar-benar kurang minat dan partisipasinya.” Jelas Ades, Ketua DPM FH UH 2019/2020.

Ades berharap semoga Kema bisa lebih bisa bekerjasama dan menghargai sidang musyawarah tertinggi di Kema FH UH “Sangat disayangkan sebenarnya, Sarannya untuk kedepan semoga anemo Kema lebih partisipatif dan kooperatif lagi,  karena Kami sudah wadahi dan lakukan persiapan untuk jalankan Kongres.” (hsb)

Related posts: