web analytics
header

Hari Pertama Vaksinasi Dosis Kedua untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan Berjalan Lancar

WhatsApp Image 2021-03-20 at 5.10.23 PM

Makassar, Eksepsi Online – (21/3) Setelah vaksinasi covid-19 dosis pertama pada 4,5 dan 8 Maret 2021, Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar lanjutan vaksinasi untuk seluruh dosen dan tenaga kependidikan tersebut. Bertempat di Gelanggang Olah Raga JK Arenatorium, vaksinasi dosis kedua ini berlangsung sejak pukul 08.30 s.d 16.00 WITA dengan lancar dan tanpa kendala berarti.

Kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat ini menjadi lanjutan setelah 3.200 dosen dan tenaga kependidikan melakukan vaksinasi ditahap sebelumnya, vaksinasi ini diadakan sesuai protol yakni pemberian vaksinasi kembali setelahh minimal 14 hari.

Suharman Hamzah, selaku Direktur Komunikasi Unhas menyebutkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga jarak, pelaksanan vaksinasi telah diatur dalam jadwal. “ Bagian kepegawaian telah membagi jadwal berdasarkan waktu vaksinasi dosis kedua pertama.” Katanya.

Vaksinasi dosis kedua ini dapat berlangsung berkat dukungan dari Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan serta dukungan vaksinator oleh tenaga kesehatan dari rumah sakit vertikal.

Berkat komunikasi dari kordinator penyelenggara Vaksinasi Unhas, kegiatan ini dapat kembali dipusatkan di GOR JK Arenatorium Unhas, dimana sebelumnya para dosen dan tenaga kependidikan menerima notifikasi pelaksanaan dosis kedua pada berbagai puskesmad di kota Makassar.

Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung kembali pada senin, tanggal 22 Maret 2021 diharapkan berjalan lancar sesuai dengan harapan yang dilontarkan oleh Suharman. “ Kita harapkan vaksinasi dosis kedua ini kembali berlangsung lancar sebagaimana vaksinasi dosis pertama.” Harapnya. (hyn)

Related posts: