web analytics
header

Penerimaan Mahasiswa KKN 106 Wilayah Makassar, Danny: Mahasiswa Harus Paham Makassar Recovery

WhatsApp Image 2021-06-25 at 3.11.48 PM

Makassar, Eksepsi Online – (25/6) P2KKN Universitas Hasanuddin mengadakan penerimaan Mahasiswa KKN wilayah Makassar secara daring melalui Plat Room Zoom Meeting dan live youtube P2KKN Unhas  pada Jum’at (25/6).

Proses penerimaan Mahasiswa KKN wilayah Makassar yang harusnya dimulai pada pukul 13.15 Wita terhambat dikarenakan Walikota Makassar Bapak Danny Pomanto  yang memiliki kesibukan yang tidak kalah pentingnya diwaktu yang sama. Sehingga, kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 Wita hingga pukul 14.38 Wita.

Ditengah kesibukan Danny, Ia tetap menyempatkan diri untuk menerima Mahasiswa KKN Unhas meski dengan mekanisme daring. Dalam sambutannya Danny mengatakan KKN pada kali ini memiliki tantangan tersendiri sebab berlangsung di masa pandemi dan pada saat ini tengah terjadi pelonjakan kasus terpapar virus covid-19.

“Saya berharap Mahasiswa mampu memahami program Makassar Recovery sehingga dapat  memberantas Covid-19 di Makassar dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat dan membuat program sesuai dengan rumpun ilmu yang dijalani oleh Mahasiswa” ujarnya.

Selanjutnya, ketua P2KKN Unhas Muhammad Kurnia mengutarakan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi mengambil peran untuk menyukseskan kegiatan penerimaan Mahasiswa KKN saat ini.

Senada dengan Danny, Muhammad Kurnia mengungkapkan harapannya kepada Mahasiswa KKN wilayah Makassar “Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan kali ini. Untuk para Mahasiswa semoga pada kegiatan KKN ini Mahasiswa dapat memberikan kontribusi besar dalam memerangi Covid-19 di Makassar” harapnya. (bah)

Related posts: