web analytics
header

Inaugurasi Online Angkatan Replik

replikk

Makassar, Eksepsi Online – (29/8) Inaugurasi dan Apresiasi Seni diselenggarakan bagi dan oleh mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) angkatan Revolusioner, Penjaga Nilai, Inovatif, dan Kreatif (Replik) 2020 secara daring atau online pada pukul 19.00 WITA melalui akun YouTube Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin,  Jum’at (29/8).

Inaugurasi dengan tema Restorasi Gerakan Nasional Elaborasi Nyata Solidaritas (Regenerasi) yang diselenggarakan secara online karena dampak dari pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat seluruh panitia angkatan Replik untuk memaksimalkan acara ini agar pesan yang terkandung di dalamnya mampu tersalurkan dengan maksimal.

Dalam sambutannya, Muhammad Abi Dzarr Al-Ghiffariy yang merupakan Ketua Angkatan Replik 2020 menyatakan bahwa dibalik keterbatasan yang ada Replik tetap mampu menunjukkan karakter utama dari angkatan yang tertuang dalam acara ini.

“Bahwa di balik keterbatasan yang ada, kita tetap mampu untuk menunjukkan kepada publik, bahwasanya api Replik FH-UH akan tetap menyala dalam kegelapan. Bahwasanya kita tetap mampu untuk menunjukkan karakter utama dari angkatan kita yaitu Revolusioner, Penjaga Nilai, Inovatif, dan Kreatif, yang mana hal ini tertuang dalam kegiatan Inaugurasi kita hari ini,” ujarnya dalam sambutan.  

Ketua Inaugurasi, Chinelsya Rimanitha Tappangrara menyampaikan dalam sambutannya bahwa suksesnya Inaugurasi tidak terlepas dari kerjasama dari seluruh elemen, khususnya angkatan Replik.

“Kami sadar bahwasanya Inaugurasi ini tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama dari semua elemen, khususnya teman-teman Replik 2020,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Rima menyatakan bahwa banyak kendala yang telah dilewati, namun ia percaya bahwa hal itu adalah bentuk kepedulian dan loyalitas yang mereka miliki. Ia selaku Ketua Inaugurasi berharap suksesnya Inaugurasi ini dibarengi dan diiringi dengan rasa persaudaraan yang semakin kuat. (adp)

Related posts: