web analytics
header

ALSA LC Unhas Menggelar ALSA TOEFL CLASS 2021

ATC Pamflet

Makassar, Eksepsi Online – (10/9) ALSA LC Universitas Hasanuddin (Unhas) telah menggelar ALSA Toefl Class (ATC) yang dilaksanakan selama tujuh hari dalam rentang waktu tiga minggu yakni 6-22 Agustus 2021 melalui Zoom Meeting dengan tema “Empower Your TOEFL Skill to Elevate to The Highest Level“.

ATC merupakan kegiatan tahunan dari English Department  di ALSA LC Unhas. Dengan bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai TOELF kepada pelajar hingga mahasiswa.

“Kegiatan ATC tahun ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai TOEFL kepada pelajar mulai dari anak SMA hingga kalangan mahasiswa baik itu mahasiswa aktif maupun fresh graduate supaya nilai test TOEFL yang mereka dapat setelah mengikuti ATC dapat memuaskan.” Jelas dalam pres releasenya.

ATC tahun ini bekerja sama dengan Briton English Course dan pemateri yang dihadirkan oleh ATC pada tahun ini merupakan pengajar yang berasal dari Briton. Begitupun juga dengan Test Toeflnya, ATC menghadirkan TEST TOEFL PREDICTION kepada para peserta ATC yang telah mendaftar paket kelas.

ALSA TOEFL CLASS 2021 yang diadakan tahun ini membuka perekrutan kelas untuk pelajar yang berasal dari Kota Makassar dan diikuti oleh 77 pendaftar. Dalam kegiatan ini juga para peserta diberikan Pre Test TOEFL di awal kegiatan ALSA TOEFL Class dengan tujuan agar peserta mengetahui perkembangan peningkatan pengetahuan mereka selama menjalani ALSA TOEFL Class.

Dalam enam kali pertemuan untuk pembawaan materi di ATC dibawakan langsung oleh Mr. Aldyansyah MA TESOL. Ia Merupakan pengajar yang telah mengajar TOEFL selama lebih dari sepuluh tahun di Briton English Course. (shy/red)

Related posts: