web analytics
header

PMH I 2021 Resmi Ditutup

Dokumentasi Pledoi 2017

Dokumentasi Pledoi 2017
Dokumentasi Pledoi 2017

Makassar, Eksepsi Online – (25/10) Pelaksanaan Pembinaan Mahasiswa Hukum Tahap Satu (PMH I)yang berlangsung pada tanggal 23-24 Oktober 2021 sukses dilaksanakan dengan metode Hybrid di Baruga Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa, S.H. Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH). Kegiatan ini resmi ditutup pada pukul 16.30 Wita, Minggu (24/10) oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan FH-UH Dr. Muh. Hasrul, S. H., M. H., M. A. P.

Ketua panitia PMH I, Muh. Yusril Sirman memberikan apresiasi terhadap panitia penyelenggara PMH I, atas kerja keras yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Saya Muh.Yusril Sirman mewakili teman-teman Pledoi 2017, mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan yang kami lakukan. Itu adalah hal yang kami sengaja buat dan bukan sebenarnya untuk menjatuhkan mental teman-teman tapi itu untuk bagaimana cara kami mendidik bahwa menjadi mahasiswa itu harus kuat sejak dalam pikiran ataupun mental.” Jelas Yusril.

Di akhir kegiatan juga berlangsung launching nama dan logo angkatan untuk Mahasiswa FH-UH angkatan 2021, yang kemudian disebut Konstitusi 2021. (ina).

 

Related posts: