web analytics
header

Kuliah Tamu FH UH Seri Enam Bersama FH Unpad

kuliah Umum seri 6

Makassar, Eksepsi Online – (7/4) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) kembali menggelarkan Kuliah Tamu Program Pengembangan Capaian Indikator Kinerja Utama Prodi Sarjana Ilmu Hukum Seri 6. Kegiatan yang bertema “perlindungan Defensif Dalam Kekayaan Intelektual Digital” dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) melalui platform zoom meeting , dengan dihadiri sebanyak 100 partisipan.(07/04)

Kegiatan ini menghadirkan dosen Ilmu Hukum  Universitas Padjajaran (Undap) ibu Miranda Risang Ayu Palar,S.H.,M.H.,LL.M.,Ph.D. sebagai pemateri.  Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan pak Dr.Maskun, S.H.,LL.M sebagai kepala prodi ilmu hukum menyebutkan kegiatan ini adalah kegiatan yang  sebenarnya sudah ada dari tahun lalu dan beliau mengatakan tentunya kegiatan ini bukan akhir dan berikutnya akan banyak kegiatan lain.

“Kegiatan ini sudah ada dari tahun lalu dan di update lagi di tahun ini, tentunya ini bukan sebuah akhir karena berikutnya akan banyak kegiatan yang akan dilakukan bersama-sama.” Jelas Maskun

Kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai dengan pukul 16.00 Wita dengan dimoderatori oleh Amaliyah S.H.,M.H. (lia)

Related posts: