web analytics
header

Angkat Tema International Legal Contract, ALSA LC Unhas Gelar Legal Workshop Bersama Makarim & Taira S.

1660662901489

Makassar, Eksepsi Online – (17/8) Asian Law Students Association (ALSA) Local Chapter (LC) Universitas Hasanuddin (Unhas) berhasil menggelar pelatihan “ALSA Legal Workshop 2022” pada Sabtu dan Minggu (13-14/8) melalui platform zoom meeting dengan mengangkat tema “International Legal Contract: Joint Venture”. Kegiatan tersebut diikuti oleh 61 peserta yang merupakan mahasiswa fakultas hukum dari seluruh Indonesia dengan syarat minimal semester lima dan untuk fresh graduate maksimal dua tahun. 

Menjadi salah satu program kerja dari Legal Research and Counseling Department ALSA LC Unhas, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada para peserta, khususnya dalam bidang keahlian profesi hukum. 

Menjalin kerjasama dengan Makarim & Taira S., ALSA Legal Workshop 2022 menghadirkan Mr. Hilton King sebagai pemateri kegiatan. Mr. Hilton merupakan salah satu konsultan hukum asing yang paling berpengalaman di Indonesia. 

Pada hari pertama, kegiatan berfokus dengan pemberian materi oleh Mr. Hilton mengenai tema yang diangkat. Dilanjutkan pada hari kedua, peserta diberi kasus posisi untuk didiskusikan secara berkelompok yang selanjutnya akan ditanggapi oleh pemateri. 

Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada pemateri dan peserta terbaik sebagai bentuk apresiasi. (adp/red) 

Related posts: