web analytics
header

Memperkuat Bidang Kemahasiswaan, FH-UH Menjalin Kerja Sama dengan FH-UGM

IMG-20220831-WA0046

Makassar, Eksepsi Online – (31/8) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) mengadakan penandatangan perjanjian kerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (FH UGM) tentang pengembangan program bidang kemahasiswaan yang dilaksanakan Rabu (31/8) pukul 13.00 Wita bertempat di Baruga Prof. Dr. Baharuddin Lopa, S.H., sekaligus dirangkaikan dengan Kuliah Tamu yang dibawakan oleh Dahliana Hasan, S.H., M.Tax., Ph.d., selaku Dekan FH-UGM dengan tema “Tantangan Penerapan Pajak Karbon di Indonesia”.

Dalam sambutan Dahliana Hasan selaku Dekan FH-UGM berterima kasih kepada pihak FH-UH yang telah berkerja sama dengan UGM dalam bidang kemahasiswa yang nantinya akan saling bertukar pikiran bersama mahasiswa FH UGM.

“Terima kasih Pak Dekan telah menerima kami disini dan melakukan kerjasama FH-UH dalam bidang kemahasiswaan, khususnya dibidang Pekan Kreativitas Mahasiswa. Perjanjian ini memang dimanfaatkan untuk kedua belah pihak civitas akademika baik itu FH-UGM maupun FH.UH,” ujar Dekan FH UGM.

Dalam sambutannya Dahliana Hasan turut menyebutkan ada 40 LO LSO yang ada di FH UGM yang nantinya akan membantu dalam kerjasama ini.

Selanjutnya, sambutan Dekan FH-UH Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P. menyampaikan bahwa hari ini kami akan menandatangani perjanjian kerja sama dengan FH-UGM dan tidak hanya dalam bidang kemahasiswaan, melainkan beliau mengharapkan adanya memiliki kedekatan dan tidak ada kesenjangan antara kami.

”Kehadiran Ibu Dekan UGM memberi spirit dan semangat buat kemudian menjadi lebih baik lagi bisa bersama-sama dengan UGM untuk kemudian lebih memperbaiki lagi untuk kualitas kita,” ujar Prof. Hamzah.

Rangkaian acara selanjutnya dilanjuti dengan penandatanganan secara simbolis dari kedua belah pihak berlanjut kuliah tamu. (fff) 

Related posts: