web analytics
Minggu , Februari 5 2023
Home / LIPUTAN / Perkuat Peran Civitas, Unhas Gelar Training Coaching For Leaders

Perkuat Peran Civitas, Unhas Gelar Training Coaching For Leaders

Sumber: Humas Unhas

Sumber: Humas Unhas

Makassar, Eksepsi Online – (22/11) Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Direktorat Sumber Daya Manusia bekerja sama dengan Growth Indonesia menyelenggarakan Program Training Coaching Skill for Leaders (CSL) yang diperuntukan bagi jajaran pimpinan lingkup Unhas guna memperkuat manajemen kepemimpinan sivitas akademika Unhas. Kegiatan yang dilaksanakan senin (21/11) mulai pukul 09.30 Wita di Aula LPMPP B, Kampus Tamalanrea, Makassar ini di ikuti kurang lebih sebanyak 30 peserta.

Dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut, Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya training CSL ini.

“Unhas merupakan salah satu organisasi besar yang tentunya memerlukan keterlibatan seluruh sivitas akademika dalam rangka mendukung berbagai program kerja dan tanggung jawab yang diberikan sebagai lembaga pendidikan tinggi. Maka Dari itu sifat kepemimpinan sangat diperlukan untuk memperkuat peran dan tanggungjawab sivitas akademika. Kita berharap, kegiatan ini bisa diikuti dengan baik dan bermanfaat bagi Unhas” jelas Prof. JJ.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya seperti President Coaching Indonesia ICF Jakarta Charter Chapter, Adhyt Amijaya dan Founder & CEO  Growth Indonesia, Dr.Dra.Irwani Pane, S.Psi, M.I.kom, LCPC.

Setelah memberikan sambutan pembukaan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh para narasumber yang berlangsung hingga pukul 15.00 Wita. Rencananya kegiatan ini akan digelar selama 4 hari berturut-turut hingga Kamis (24/11). (ash/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*