web analytics
header

Melanjutkan Organ Kepengurusan, ALSA LC Unhas Gelar Pelantikan dan Upgrading Pengurus

Sumber: Dokumentasi Eksepsi
Sumber: Dokumentasi Eksepsi
Sumber: Dokumentasi Eksepsi

 

Makassar, Eksepsi Online – (1/2) Asian Law Students Association Local Chapter Universitas Hasanuddin (ALSA LC Unhas) melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Upgrading Pengurus  Periode 2022/2023 di Laboratorium Moot Court Dr. Arifin Tumpa, S.H., M.H. pada rabu (1/2)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dua hari dengan dua rangkaian acara. Di mana hari pertama pelaksanaan pelantikan pengurus ALSA LC Unhas periode 2022/2023 dan dilanjutkan upgrading yang berlanjut di hari kedua. 

Dalam sambutan Faiqah Nurul Utami selalu Project Officer menjelaskan tujuan pelaksana kegiatan.

“Mengukuhkan Local Board Alsa Local Chapter Universitas Hasanuddin periode 2022/2023 serta sekaligus memberikan pembekalan untuk agar pengurus tahun lebih siap dan melanjutkan organ kepengurusan.”

Tampil pula Abdul Muhaimin Al-Qadri  atau yang akrab disapa Al selaku Direktur ALSA LC Unhas yang baru, ia menyambut hangat para pengurus dan tamu undangan yang hadir.

“Semoga kegiatan ini sebagai pemula bagi teman-teman sekalian badan pengurus harian untuk menjalankan kepengurusan pada periode kali ini,” ucap Al. 

Al juga turut meminta dukungan untuk satu periode kepengurusan kedepannya.

“Untuk itu kami juga meminta doa restu kepada teman-teman semua semoga kepengurusan kali ini kami dapat selesaikan sebaik-baik mungkin dan sesuai yang diharapkan secara bersama,” lanjut Al

Kegiatan pelantikan dan upgrading ditutup dengan pemberian satu materi yang diberikan oleh Andi Ilham Taufik Ramli, S. H.,  dengan judul Working System in ALSA LC Unhas yang akan di lanjutkan besok hari. (yrj)

Related posts: