web analytics
header

Fakultas Hukum Unhas Gelar Workshop Penulisan Jurnal Internasional Bereputasi

Sumber: Fakultas Hukum Unhas
Sumber: Fakultas Hukum Unhas
Sumber: Fakultas Hukum Unhas

Makassar, Eksepsi Online – (5/2) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin senantiasa hadir dengan kegiatan-kegiatan yang mampu mengasah pun menunjang kemampuan civitas akademik. Salah satunya kegiatan yang digelar kemarin (4/2) yakni Workshop Penulisan Jurnal Internasional Bereputasi. Kegiatan yang menghadirkan Dr. Prosper S. Maguchu, LLM dari Vrije Universiteit Amsterdam sebagai pembicara ini berlangsung di Ruang Video Conference Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. 

Sebanyak 40 partisipan yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari guru besar, dosen, mahasiswa jenjang S3, S2, S1 serta perwakilan mahasiswa asing kelas internasional pada program studi ilmu hukumm hadir dalam Workshop ini. Kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin dengan Vrije Universiteit Amsterdam. 

Dibuka secara langsung oleh Prof. Dr. Maskun, SH, LLM selaku Wakil Dekan I bidang Akademik dan Kemahasiswaan, diharapkan kegiatan ini mampu menjadi wadah untuk mempersiapkan para sivitas akademika untuk menulis dan menerbitkan tulisan pada jurnal internasional bereputasi yang merupakan target dari Fakultas Hukum dan Universitas Hasanuddin secara menyeluruh. Hingga akhir kegiatan, Workshop ini berjalan dengan lancar dan interaktif. (lyn/red)

Related posts: