web analytics
header

Daftar Segera! Magang LPMH-UH Terbuka untuk Mahasiswa Aktif Fakultas Hukum

Sumber: Tim Eksepsi

Sumber: Tim Eksepsi
Sumber: Tim Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (21/3) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa Hukum (LPMH) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) membuka kesempatan untuk mahasiswa yang ingin terjun langsung di dunia pers melalui program bernama Magang LPMH-UH 2023.

Program magang ini merupakan tahapan kedua dari proses rekrutmen UKM LPMH FH-UH yang diperuntukkan bagi mahasiswa aktif FH-UH.

Berbeda dengan tahap pertama proses rekrutmen, yaitu Diklat Jurnalistik Dasar Penerimaan Calon Anggota Baru (DJD-PCA) yang menyajikan materi-materi seputar dasar-dasar dari jurnalistik, kali ini dalam tahap kedua, peserta magang akan terjun menjadi reporter yang didampingi langsung oleh tim Eksepsi dalam menghasilkan produk jurnalistik.

“Program magang dari UKM LPMH dapat menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai dunia jurnalistik dan belajar praktik secara langsung terkait kerja-kerja reporter bersama tim Eksepsi,” jelas Yustika Rini selaku Kepala Sekolah Magang LPMH-UH 2023.

Dilansir dari akun Instagram resmi @lpmhunhas, berikut informasi mengenai persyaratan untuk mendaftar program magang UKM LPMH FH-UH:
1. Mahasiswa aktif FH-UH
2. Peserta yang belum mengikuti DJD atau tidak lulus DJD tetap bisa mengikuti magang.

Pendaftaran program magang dibuka sejak 21 Maret – 3 April 2023. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/MAGANGLPMHUH2023

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung berikut: 0895383668500 (Yustika). (nsa)

 

Related posts: