web analytics
header

Dengar Aspirasi Mahasiswa, DPM Gelar Rapat Dengar Pendapat KEMA FH-UH

Sumber: Dokumentasi Tim Eksepsi

Sumber: Dokumentasi Tim Eksepsi
Sumber: Dokumentasi Tim Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (14/6) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) pada Rabu (14/6) membuka forum aspirasi bagi mahasiswa melalui Rapat Dengar Pendapat Keluarga Mahasiswa (KEMA) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH). 

Forum ini bertujuan untuk menampung segala pendapat, saran, serta aspirasi mahasiswa kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH yang selanjutnya disampaikan melalui forum Evaluasi Triwulan Pertama kepada BEM FH-UH Periode 2023.

Forum ini turut dihadiri oleh perwakilan dari setiap Unit Kegitan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD), dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) FH-UH. 

Dalam sambutannya, Jeremy Syafa’at Umbu Lamba Awang selalu ketua DPM menyampaikan bahwa rapat dengar pendapat ini hadir sebagai implementasi fungsi dari DPM itu sendiri, salah satunya adalah fungsi pengawasan terhadap Badan Eksekutif Mahasiswa.

“Jadi sekiranya teman-teman ingin menyuarakan aspirasi atau ada hal-hal yang ingin disampaikan terkait dengan peningkatan kinerja dan kualitas dari Badan Eksekutif Mahasiswa, silakan teman-teman”, ujar Jeremy. 

Selain itu, Rapat Dengar Pendapat ini juga sebagai bentuk menindaklanjuti aspirasi mahasiswa di reses sebelumnya. (goz)

Related posts:

KAPITALISME DI BALIK PTN BH

Oleh: Muhammad Rizqi Ardian (Pengurus LPMH-UH Periode 2023/2024) Transformasi Perguruan Tinggi Negri (PTN) menjadi perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH)