web analytics
header

Lantik Pengurus Baru, LeDHaK Gelar PILAR Hari Ini

Sumber: Dokumentasi Eksepsi

Sumber: Dokumentasi Eksepsi
Sumber: Dokumentasi Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (18/6) Pelantikan dan Kulturisasi Badan Pengurus (PILAR) Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (LeDHaK) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) Periode 2023/2024 baru saja digelar hari ini (18/6).

Kegiatan yang berlangsung di Baruga Anging Mamiri ini bertujuan untuk melantik pengurus yang baru saja mengambil alih kepengurusan selama satu periode kedepan.

Turut hadir Muh. Yasser Fauzan Nasrullah selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH yang dalam sambutannya mengutarakan harapannya pada lembaga yang telah menginjak satu dekade itu. 

“Saya harap LeDHaK sebagai lembaga yang senantiasa memberikan prestasi pada fakultas kita tercinta akhirnya bisa konsisten pada tujuannya dalam berdinamika dan ikut kompetisi serta menjuarai lomba-lomba debat di tingkat nasional,” pungkas Yasser.

445E4571-AD5A-403A-8979-84505D9F65FA

Ketua Umum baru LeDHaK, Yusbi Ricardo Pabua dalam sambutannya pun mengharapkan dampingan dan dukungan dari berbagai pihak terutama internal LeDHaK itu sendiri dalam satu periode kedepannya.

“Tolong bimbingannya selama satu kepengurusan ini,” tutur nahkoda baru LeDHaK itu.

LeDHaK yang terkenal ciamik dalam berpantun pun kembali diwarnai berbagai pantun dalam kegiatan PILAR tersebut, Yusbi sendiri ikut menutup sambutannya dengan melayangkan beberapa buah pantun.

“Bendera Argentina warnanya biru. Sebentar lagi ada laga Indonesia vs Argentina. Selamat dan semangat pengurus yang baru. Untuk menjadi insan yang paripurna.” (lyn)

Related posts: