web analytics
header

Harta XVI LP2KI :Serenada LP2KI Harmoni 16 Tahun Jejak Aksara

Sumber: Dokumentasi Panitia

Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah (LP2KI) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin merayakan HARTA (Hari Ulang Tahun) ke-16, acara ini berlangsung meriah di Hotel Almadera pada Minggu (19/11).

Perayaan ini mengundang Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Presiden BEM, Ketua DPM, HMD, HMP, dan Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa. Kegiatan ini diawali dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Panitia, Ketua Umum LP2KI, Ketua BEM, Dewan Pembina LP2KI dan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan.

Ucapan terima kasih oleh Dekan Fakultas Hukum yang diwakili langsung Prof. Dr. Maskun S.H, LL.M kepada LP2Ki sebanyak-banyaknya untuk semua torehan prestasi yang selama ini telah diberikan;

“Organisasi yang baik adalah sebuah organisasi yang memiliki kaderisasi yang baik,” ungkapnya.

Prof. Dr. Maskun, S.H, LL.M juga mengharapkan setelah kepengurasan periode tahun ini ada banyak prestasi yang akan di torehkan pada tahun-tahun seterusnya.

Tujuan perayaan HARTA ke-16 ini untuk mempererat tali silaturahmi di setiap angkatan mahasiswa maupun alumni LP2KI. Harapan yang diungkapkan Ahmad Zikra Bahari selaku Ketua Panitia;

“Semoga dan seterusnya Hubungan yang terjalin tidak akan pernah putus, saling menghargai, dan saling merangkul satu sama lain,” ungkapnya.

Sederet prestasi yang telah dicapai dan semangat berorganisasi tiga lintas angkatan yang telah menjadi kado yang sangat berharga pada HARTA kali ini;

“Jadikan LP2KI bagian dari Orang-orang membaca dan menulis agar peradaban tersebut tidak akan pernah berakhir, ” harap Khulaifi Hamdani selaku Ketua Umum LP2KI pada sambutannya. (dys)

Related posts: