web analytics
header

MUBES LPMH-UH Ke-XXVIII Lantik Pemimpin Baru: Perjuangan Tak Mati

Sumber: Dokumentasi Tim Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (17/2) Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) yang dirangkaikan dengan ulang tahun LPMH-UH Ke-XXVIII di Pondok Juwita 2 Pantai Tanjung Bayang, Minggu (17/12/2023).

MUBES LPMH-UH Ke-XXVIII mengusung tema “Kronik Jurnalisme Kerakyatan: Kemarin,Kini, Dan Esok” yang dihadiri oleh anggota dan alumni LPMH-UH. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 14-17 Desember 2023.

Pemilihan dan penetapan Pemimpin Umum (PU) LPMH dilakukan dalam kegiatan MUBES ini secara demokratis yang dipilih secara langsung oleh anggota LPMH-UH. Terdapat 2 calon yang mengajukan diri sebagai PU yaitu, Muh. Supardi dan Nur Rahmah. Dari hasil pemilihan suara yang dilakukan maka diperoleh jumlah suara terbanyak yang didapatkan oleh Muh. Supardi selaku Pemimpin Umum LPMH-UH Periode 2023-2024 menggantikan Ahkamul Ihkam Mada selaku Pemimpin Umum LPMH-UH Periode 2022-2023.

Ahkamul Ihkam Mada selaku Pemimpin Umum LPMH-UH Periode 2022-2023 mengungkapkan harapannya kepada PU terbaru yang terpilih, semoga PU terbaru kedepannya tetap mempertahankan apa yang telah disebutkan di LPMH sebagai ideologi dan tetap pada garis perjuangan rakyat.

“Perjuangan tak mati, setiap catatan akan jadi bahan evaluasi,” ungkapnya.

Muh. Supardi selaku Pemimpin Umum LPMH-UH Periode 2023-2024 mengharapkan agar kader-kader LPMH dapat menjadi jurnalis yang mengabarkan isu yang tidak terkabarkan.

“Semoga kedepannya kader-kader LPMH bisa menjadi insan jurnalistik yang mengabarkan berita-berita yang tidak terkabarkan,” harapnya. (grd)

Related posts: