web analytics
header

FH Unhas Adakan Kuliah Umum Menpora Wujudkan Spirit Kepemudaan

m
Sumber: Dokumentasi Eksepsi

 

Makassar, Eksepsi Online – (23/8) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) sedang menyelenggarakan Kuliah Umum yang dibawakan oleh Menteri Pemuda dan  Olahraga Republik Indonesia, Prof. Dr. Zainuddin Amali, S.E., M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan secara luar jaringan pada pukul 13.00 Wita, Selasa (23/8) di ruangan Baruga Prof. Dr. Baharuddin Lopa, S.H., FH UH.

Kegiatan ini diawali dengan penampilan atraksi Karate oleh tiga atlet Nasional FH UH dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor Unhas sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi. Beliau mengatakan harapannya agar Unhas menjadi tempat spirit kepemudaan dan menjadi bagian masa depan dengan menyiapkan generasi Unhas menuju 100 tahun indonesia merdeka. 

“Saya berharap Unhas bisa menjadi spirit kepemudaaan dan bisa menjadi bagian masa depan, dan juga Unhas dapat menyiapkan generasi-generasi menuju 100 Tajun Indonesia Merdeka,” jelas prof. Jamaluddin

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Unhas, Prof. Dr. Farida Pattitingi, S.H., M.Hum dan  Dekan FH UH, Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P serta tamu undangan lainnya. (lia)

Related posts: