web analytics
header

Mahasiswa Makassar Akan Ikuti Kongres Mahasiswa Anti Narkoba

Katakan tidak pada narkoba/http://jatim.tribunnews.com/
Makassar, Eksepsi Online-Sejumlah mahasiswa pegiat anti narkoba se-Makassar berkumpul di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Jumat (17/1). Mereka melakukan pertemuan dengan Kepala BNNP Sulawesi Selatan, Richard Nainggolan, guna persiapan mengikuti Kongres Mahasiswa Anti Narkoba ke II di Jakarta, 20-22 Januari 2014.

Selain dihadiri oleh pejabat teras BNNP Sulawesi Selatan, pertemuan ini juga dihadiri oleh mahasiswa pegiat anti narkoba se-Makassar, seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Muhammadiyah, Universitas Negeri Makassar, dan Universitas Sawerigading.
Kepala BNNP Sulawesi Selatan, Richard Nainggolan berharap dalam kongres nantinya, mahasiswa Makassar dapat mengeluarkan gagasan-gagasan kreatifnya guna membantu memberantas dan menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan mahasiswa. “Sudah saatnya mahasiswa Makassar turut andil dalam membantu pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba,” ucap Richard, kepada Eksepsi di sela kegiatan.
Kongres Mahasiswa Anti Narkoba ke II nantinya, akan diikuti sebanyak enam belas mahasiswa pegiat anti narkoba se-Makassar. Menurut rencana kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 20-22 Januari 2014 di Universitas Syarif Hidyatullah Jakarta. (Fau)



Related posts: