web analytics
header

Liburan, Fasilitas Fakultas Dibenahi


Makassar, Eksepsi Online-Memanfaatkan waktu liburan, pengelola sarana dan prasarana (sarpras) Fakultas Hukum Unhas (FH-UH) memperbaiki beberapa fasilitas fakultas. Di antaranya adalah kursi di Aula Harifin Tumpa, AC di beberapa ruang kelas, dan air mancur fakultas.
“Kami sengaja memanfaatkan waktu liburan ini, karena tidak ada lagi waktu lain. Ruangan semua sering terpakai. Jadi sulit untuk memperbaiki fasilitas kalau bukan hari libur,” jelas Muhamad Jafar, Kepala Tata Usaha FH-UH, kepada Eksepsi saat ditemui di depan Aula Harifin Tumpa, Selasa (31/12).

Las. Seorang tukang memperbaiki kursi Aula Hartum FH-UH, Selasa (31/12).
Pria berkumis itu juga mengungkapkan, bahwa FH-UH adalah fakultas terbaik di Unhas dari segi sarpras dan kebersihan lingkungannya. Sehingga ia sangat menyayangkan pemberitaan di salah satu media tentang buruknya WC di salah satu fakultas di Unhas silam.
“Pak rektor saja sempat marah dengan pemberitaan itu. Dia sempat mengatakan, kalau mau beritakan, jangan jelek-jeleknya saja. Coba lihat fakultas hukum, fasilitasnya paling baik dan bersih,” akunya. (Dim)

Related posts: