web analytics
header

Ketua Umum Terpilih Formahan Inginkan Adanya Perubahan

Serah terima jabatan Ketua umum Formahan terpilih (Dokumentasi pribadi)

Serah terima jabatan Ketua umum Formahan terpilih (Dokumentasi pribadi)
(Dokumentasi pribadi)

Makassar, Eksepsi Online – Muhammad Farodi Alkalingga selaku ketua umum terpilih Forum Mahasiswa Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Formahan FH-UH) periode 2016-2017  mengiginkan Formahan tidak hanya berfokus pada kajian-kajian mengenai disiplin ilmu prodi Hukum Administrasi Negara (HAN) tetapi juga ikut andil dalam kompetisi lokal maupun nasional.

Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai selepas penutupan Musyawarah Besar (Mubes) II Formahan yang bertempat di Jalan Parumpa Daya sejak tanggal 3-5 September 2016.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa dirinya berharap ada perbedaan dan perubahan kepengurusan kedepannya,“Meski masih kurang berkembang di kepengurusan tahun lalu, namun saya tidak mempermasalahkannya, saya akan berusaha untuk lebih membangun Formahan,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Indra selaku demisioner Formahan FH-UH juga menaruh harapan besar terhadap kepengurusan kedepannya,“semoga  Ketua terpilih  bisa membawa formahan fh-uh menjadi lebih baik, menjadi lebih besar dan menjadi seperti apa yang kita inginkan,” harapnya.

(Rnm)

Related posts: