web analytics
header

LP2KI Resmi Menggelar Kompetisi Kertas Hari Ini

WhatsApp Image 2021-09-24 at 2.35.30 PM

Makassar, Eksepsi Online – (24/9) Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (LP2KI) mengadakan Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa Nasional (KERTAS) di Baruga Baharuddin Lopa, Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH).  Kegiatan ini berlangsung  Jum’at (24/9)  pukul 09.15 Wita secara luring dan daring, yang dihadiri oleh 60 partisipan melalui zoom meeting.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Dekan FH-UH, Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum. Dalam sambutannya, Prof. Farida memberikan apresiasi kepada para panitia dan peserta yang telah mengadakan kegiatan ini dengan baik. Prof. Farida juga berharap agar seluruh hasil dari karya tulis ilmiah di KERTAS dapat dimasukkan ke jurnal internasional atau jurnal Fakultas Hukum Unhas.

“Saya berharap agar seluruh hasil atau ide-ide di KERTAS ini dapat disubmit pada Jurnal Internasional atau di Jurnal Fakultas. Dan hal ini sangat bagus untuk bisa dibaca anak-anak mahasiswa.” Jelas Prof Farida.

Setelah penyampaian sambutan-sambutan, kegiatan ini ditutup dengan penampilan tari empat etnis Sulawesi Selatan oleh angkatan Replik 2020.(ina)

Related posts: