web analytics
header

Setelah Dinamika Panjang Agenda Kongres KEMA FH-UH Memasuki Pelantikan DPM dan Presiden/Wakil Presiden BEM

WhatsApp Image 2022-02-10 at 23.38.32
Sumber : Dokumentasi Eksepsi Online

Makassar, Eksepsi Online – (11/2) Kongres Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas ( KEMA FH-UH) melanjutkan agenda pelantikan anggota  Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FH-UH terpilih dan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH-UH terpilih pada tanggal 11 Februari 2022 bertempat di Ruang Harifin Tumpa FH-UH.

Muhammad Sultan selaku Presiden BEM FH-UH yang baru terlantik, menyampaikan dalam wawancaranya bahwasanya ada beberapa gebrakan yang akan menjadi goals dari kepengurusan kedepannya.
 
“Berdasarkan visi misi ada goals yang mau dicapai yaitu mewujudkan kema yang sinergis dan progresif, kemudian di tarik ke empat gebrakan  yang menjadi hal utama yaitu terkait dengan pengkaderan, keilmuwan, sinergitas internal kema, dan refleksi gerakan.” Tuturnya setelah di temui oleh kru Eksepsi.

Dilanjutkan oleh Edi Darnadi Yusuf, selaku Wakil Presiden BEM FH-UH sebagai pasangan dari Presiden Bem yang baru terlantik, menyampaikan harapan keduanya terhadap kepengurusan kedepannya.

“Bahwa semoga kedepannya visi dan misi kami dapat menjadikan KEMA FH-UH dan lembaga-lembaga yang ada di bawah naungan BEM FH-UH serta lembaga eksternal yang berbasis di fakultas hukum dapat saling bersinergi tanpa terkecuali dengan lembaga tinggi FH-UH itu sendiri.” Tegasnya dalam sesi wawancara dengan salah satu kru eksepsi.

Sementara dari pihak DPM, Reza menjelaskan pihaknya akan mengadakan Rapat Paripurna untuk menentukan Ketua dan Wakil Ketua lembaga legislatif tersebut.

“Sementara para anggota DPM FH-UH yang baru terlantik baru akan berembuk dan bermusyawarah dalam Rapat Paripurna untuk menentukan Ketua dan Wakil Ketua DPM FH-UH yang akan dilaksanakan sebelum pengukuhan bersama Lembaga Tinggi, HMD (Himpunan Mahasiswa Departemen), dan HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) yang akan diadakan oleh pihak fakultas”. Tuturnya mahasiswa bernama lengkap  Muhammad Reza Chabirzada Azzuhri selaku anggota DPM yang baru terlantik sekaligus sebagai pimpinan sidang dalam Rapat Paripurna DPM FH-UH yang baru terlantik ini. (jks)

Related posts: