web analytics
header

Melalui DJD PCA, LPMH-UH Perkenalkan Jurnalistik Dasar

dokumentasi eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (5/3) Lembaga Pers Mahasiswa Hukum Universitas Hasanuddin (LPMH-UH) menyelenggarakan Diklat Jurnalistik Dasar dan Penerimaan Calon Anggota (DJD PCA) secara luring terbatas di Aula 3 Sekolah Pascasarjana Universitas Hasanuddin (Unhas) pada Sabtu (5/1). 


Kegiatan yang menjadi tahapan pertama penerimaan calon anggota ini akan berlangsung selama dua hari, yang berlangsung dari 5-6 Maret. 


DJD ini dibuka bagi seluruh pihak yang berminat. Adapun pesertanya berasal dari berbagai latar belakang, yang meliputi mahasiswa FH-UH, mahasiswa dari berbagai Fakultas lingkup Unhas, hingga LPM yang tersebar di kota Makassar. 


Ahkamul Ihkam selaku ketua panitia DJD PCA menjelaskan bahwa DJD secara umum adalah momen dimana peserta mendapatkan materi-materi dasar tentang jurnalistik. Disinilah kemudian momen dimana pengurus-pengurus LPMH-UH beregenarasi supaya mendapatkan kader-kader baru yang dapat melanjutkan kepengurusan LPMH-UH. 


Lebih lanjut, Ihkam berharap agar DJD PCA ini dapat berjalan dengan lancar dan semua materi-materi yang diberikan dapat dipahami oleh peserta. 


“Saya berharap semoga DJD PCA ini dapat berjalan dengan lancar dan semua materi-materi yang ddiberika oleh emateri dapat ditangkap baik dengan peserta.” Ungkap Ihkam. 


Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembawaan materi dan masih berlanjut hingga berita ini diterbitkan. (png)

Related posts: