web analytics
header

Perayaan Harlah 17 Tahun Garda Tipikor

IMG_3468
Sumber : Dokumentasi Eksepsi Online

Makasssar, Eksepsi Online – (31/3) Memasuki usia ke-17 tahun pada 5 Maret lalu, Gerakan Radikal Anti Tindak Pidana Korupsi (Garda Tipikor) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin merayakan Hari Lahir dengan konsep Ramah Tamah bertempat di Ramedo Hotel, Makassar pada Kamis (31/3) dengan mengangkat tema “17 Tahun Garda Tipikor: Berkah Umur Bertambah, Integritas dan Komitmen Tetap Dipegang Teguh”.

Kegiatan ini dibuka langsung secara resmi oleh Dewan Penelitian dan Pengembangan Garda Tipikor, Muh. Nurwan Fauzan pada pukul 20.05 WITA. Adhdohir Agustana Putra, ketua Umum Unit Kegiatan yang berfokus pada pemberantasan korupsi ini dalam sambutannya menyebutkan perayaan ini sebagai bentuk eksistensi Garda Tipikor yang masih tetap ada. 

Sementara Desi Putri Mandiri selaku Ketua Panitia menyebutkan pengangkatan tema ini sebagai bentuk keteguhan solidaritas. 
“Dari 17 tahun ini kita menjalin solidaritas sesuai tema kami. 
Kita optimis untuk tetap memegang teguh solidaritas kita” Ujarnya kala ditemui kru Eksepsi. 

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan pada ketua-ketia panitia sepanjang tahun 2021-2022 dan pembacaan berbagai nomonasi.(hyn)

Related posts: