web analytics
header

Pemberian Nominasi dan Penghargaan Wujud Apresiasi Kepada Anggota Garda Tipikor

IMG_3474
Sumber : Dokumentasi Eksepsi

Makassar, Eksepsi Online – (31/3) Unit Kegiatan Mahasiwa Gerakan Radikal Anti Tindak Pidana Korupsi (UKM Garda Tipikor) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) menyelenggarakan perayaan hari lahir ke-17 di Ramedo Hotel, Makassar pada Kamis (31/3). Pada perhelatan kali ini diangkat tema “17 Tahun Garda Tipikor: Berkah Umur Bertambah, Integritas dan Komitmen Tetap Dipegang Teguh”.

Berbagai agenda seperti pemotongan tumpeng, Pemberian penghargaan kepada ketua-ketua panitia satu tahun belakangan, hingga pembacaan nominasi. Ketua Panitia, Desi Putri Mandiri menyebutkan target utama  kegiatan ini adalah menjalin kembali keakraban dengan berbagai pihak

“Jadi konsepnya itu menjadlin keakraban kembali, kita panggil lagi alumni-alumni dari tertua dan juga relasi hingga lembaga tinggi di Fakultas.” Ujar Desi

Adhdohir Agustana Putra selaku Ketua Umum Garda Tipikor menyampaikan ada nilai-nialai yang harus tetap budaya di usianya saat ini.

“Semakin bertambahnya usia Garda Tipikor di usia ke 17 ini nilai-nilai komitmen terhadap integritas itu harus dijaga terus, karena itu selalu membudaya di Garda Tipikor” Tegas Mahasiswa FH-UH ini

Selama 17 tahun ini Garda Tipikor telah menjadi organisasi tertua di Indonesia timur yang bergerak dalam Pemberantasan tipikor sehingga Ketua Umum periode 2022 ini berharap besar Garda Tipikor dapat menjadi pelopor dan garda terdepan dalam pengawalan isu-isu korupsi di masa yang akan datang.

Sementara sebagai bentuk apresiasi dan ajang memperkuat silaturahmi, kegiatan ini memberi berbagai penghargaan atas kerja keras ketua-ketua panitia hingga nominasi kepada anggota-anggota terdahulu.

“Karena hari lahir menjadi salah satu momen silaturahmi dengan kakanda-kakanda alumni sebelum kami, maka kami rancang agar ada bentuk penghargaan kepada senior-senior untuk memperkuat silaturahmi” Jelas Pria yang akrab di sapa Dohir ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai UKM dan Lembaga Tinggi di lingkup FH-UH hingga relasi lain dari berbagai kampus ini berlangsung sejak pukul 19.30 hingga 22.30 WITA dengan lancar tanpa kendala berarti.(hyn)

Related posts: