web analytics
Minggu , Februari 5 2023
Home / LEMA FH-UH / Klarifikasi Eksepsi Online Terkait Pemberitaan Kecurian PMH II

Klarifikasi Eksepsi Online Terkait Pemberitaan Kecurian PMH II

Sumber: Intagram @fakultashukumunhas

Sumber: Intagram @fakultashukumunhas

 

Makassar, Eksepsi Online – (25/11) Terkait dengan pemberitaan sebelumnya dengan judul “Beredar Isu Pencurian PMH, Wapres: Laporkan, Panitia Akan Tanggung Jawab” Yang dapat di akses pada link berikut. (Baca Beritanya di sini)

Bahwa terdapat kesalahpahaman dari Redaksi yang menyebutkan WR Selaku peserta yang kehilangan uang pada kegiatan Pembinaan Mahasiswa Hukum Tahap II (PMH II) menaruh curiga pada panitia. Adapun sebelumnya tertulis “Kecurigaan WR kepada panitia karena setahunya kamar yang digunakannya menyimpan barang terkunci, dengan kunci kamar hanya dipegang oleh Panitia.”, Telah kami ubah menjadi “WR pun tak dapat menjelaskan saat kehilangan uangnya, pasalnya kunci kamar yang digunakan menyimpan tasnya hanya dipegang oleh panitia.”. 

Hal ini karena terdapat kesalahanpahaman dalam menyimpulkan kalimat dari narasumber yang ternyata tidak menaruh  kecurigannya kepada Panitia Pelaksana PMH II. 

Namun hingga saat berita ini diterbitkan, Pihak Panitia PMH II masih belum berkomentar dan menggunakan hak jawab yang telah diberikan oleh Kru Eksepsi. 

Demikian kesalahan yang telah kami perbaiki. Kami memohon maaf atas kekeliruan tersebut dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Terima kasih. (hyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*