web analytics
header

Konsisten Dalam Melaksanakan Program, Peserta PENA XVII Kian Meningkat

Sumber: Dokumentasi Panitia

Makassar, Eksepsi Online (24-2) – Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah (LP2KI) melaksanakan kegiatan PENA XVII tahap medali yang merupakan salah satu tahap awal dari rangkaian tiga tahap dari penerimaan anggota LP2KI.

Adapun tema yang diangkat pada PENA kali ini adalah “Menjadi Bagian Dari Perjalanan Penelitian dan Kepenulisan yang Menginspirasi”. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Prof. Ahmad Manggau Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa, dan pembina LP2KI FH-UH.

Sambutan pertama oleh ketua panitia Syachwal Tri Anugrah yang menyampaikan ada sekitar 70 orang yang mendaftar pertanggal 21 Januari – 20 Februari 2024. Ia menjelaskan bahwa dari tahun ke tahun, jumlah pendaftar kian bertambah. Ketua panitia juga mengungkapkan harapannya.

“Saya berharap agar teman-teman peserta untuk melanjutkan tulisan dan bacaan agar lebih sempurna di LP2KI,” ujarnya Syachwal.

Dr. Kadarudin S.H., M.H. selaku pembina LP2KI memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan PENA. “Sangat besar harapan agar adik-adik semua bisa konsisten dalam mengikuti program-program LP2KI,” ujarnya. (Ehn)

Related posts: