web analytics
header

Open House XXIX ALSA LC Unhas, Bersama Meningkatkan Keunggulan

Sumber: Dokumentasi Pribadi

Makassar, Eksepsi Online (24/02)Asian Law Student Association Local Chapter (ALSA LC UNHAS) kembali mengadakan Open House XXIX, dengan tema “Embrace the Chance to Refine your Excellence”. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 24-25 Februari 2024 yang bertempat di Gedung Ipteks, Universitas Hasanuddin.

Rangkaian acara pertama, adalah sambutan oleh Anugrah Heru Saputra selaku President of Student Excecutive Board. Dilanjutkan oleh Amaliyah S.H M.H, sebagai Advisory of ALSA Local Chapter Hasanuddin University. Dalam penyambutannya, Amaliyah S.H M.H mengharapkan bahwa semua calon anggota baru tidak hanya mengikuti acara Open House, tapi sampai di Outbound nanti, atau tahap akhir dari perekrutan anggota baru ALSA LC Unhas.

Dalam acara ini, ada beberapa rangkaian seperti sharing session dan juga pemaparan materi. Materi pertama dalam acara ini adalah mengenai Sejarah ALSA oleh Indira Mappangaja, S.H M.Kn. yang menjelaskan runtutan sejarah awal terbentuknya ALSA, mulai dari Internasional, Nasional, dan juga ALSA LC Universitas Hasanuddin.

Dian Astriani Azis selaku Koordinator Acara Open House XXIX menyampaikan harapan kedepannya untuk peserta Open House kali ini.

“Semoga teman-teman peserta bisa mendapatkan first impression yang luar biasa di Open House, dan saya harap calon member bisa bertahan sampai ke tahap berikutnya, untuk resmi menjadi bagian dari ALSA LC Unhas.” terangnya. (xia)

Related posts:

KAPITALISME DI BALIK PTN BH

Oleh: Muhammad Rizqi Ardian (Pengurus LPMH-UH Periode 2023/2024) Transformasi Perguruan Tinggi Negri (PTN) menjadi perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH)