web analytics
header

Student Connect Bersama Living in Telkom : Life After Campus

WhatsApp Image 2021-02-23 at 8.46.03 PM

Makassar, Eksepsi Online — (23/2) Kampus Update bekerjasama dengan Living in Telkom mengadakan Student Connect Goes to Universitas Hasanuddin (UNHAS) pada hari Selasa (23/02) pukul 15.30 WITA secara daring melalui Zoom dengan kurang lebih 130 partisipan.

Dengan tema “Life After Campus” kegiatan ini membahas mengenai Virtual Career Roadshow, Inspiring Talkshow, dan Career Opportunity dipandu moderator Fakhyar Rusyid Syamsul.

Adapun keynote ialah Imam Santoso, S.T., M.Sc. selaku Transformation Leader of Telkom Indonesia. Mengawali sesi berbincang, beliau yang merupakan alumni Teknik Elektro UNHAS menjelaskan tentang gambaran besar bagaimana Telkom beroperasi selama masa pandemi serta berbagi tips untuk mendapatkan beasiswa dan pekerjaan dari Telkom.

Ia juga berharap semakin banyak alumni UNHAS yang bisa bergabung dengan Telkom,´ “Semoga dengan kegiatan ini kalian lebih tau sistem Telkom, terkhusus konstribusi dari alumni UNHAS bisa lebih banyak berpartisipasi di perkembangan Telkom.”

Turut hadir pula Andi Aulia Sabri yang merupakan Product & Market Analyst, Fadhilah Hamzah selaku Kepala Unit Business Mattoangin Makassar, dan M. Rizqi Fahma selaku Retail Project Design – Asset Management.

Melalui kegiatan ini, mereka bertiga menjadi pembicara dan membagikan kisah singkat mereka sehingga bisa bekerja di Telkom, membagikan pengalaman mereka selama bekerja, sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari partisipan.

Agenda terakhir ialah membahas mengenai prosedur rekrutmen untuk para fresh graduate. (csb)

Related posts: