web analytics
header

Putri Juwita Permatahati, Peraih Suara Terbanyak DPM FH-UH

Putri Juwita Permata/Pribadi
Makassar, Eksepsi Online-Setelah beberapa bulan aktivitas anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) mengalami kevakuman akibat masa jabatan telah berakhir, akhirnya Kamis (6/3), Panitia Pemilihan Umum Keluarga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (PPU KEMA FH-UH), menetapkan 11 anggota DPM terpilih periode 2014-2015.

Dari 16 calon anggota DPM, Putri Juwita Permatahati memperoleh suara terbanyak, dengan 64 suara, disusul Agus Mulyadi dengan 56 suara, dan Muhammad Fajrin dengan 55 suara.

 Rasanya sangat senang, ini seperti kejutan bagi saya. Awalnya saya tidak pernah menduga akan memperoleh suara terbanyak, tutur Putri Juwita Permata saat ditemui di sela-sela perhitungan suara. Juwita pun berharap DPM periode ini bisa lebih baik dengan periode sebelumnya.

Sementara itu, Afdalis, mahasiswa FH-UH angkatan 2012, berharap anggota DPM yang terpilih dapat bersinergi dengan BEM, guna membawa lembaga ke arah yang lebih baik. “Bagi anggota DPM yang telah terpilih, semoga visi misi yang disampaikan bisa dilaksanakan dengan baik, harap Afdalis yang juga anggota LeDHak Unhas ini kepada kru Eksepsi Online. (Puspitasari/Magang)
Nama
Jumlah suara
Putri Juwita P.
64
Agus Mulyadi
56
M.Nur Fajrin
55
Arman
49
M.Salman.A
49
M.Azhar P
48
A.Ardiansyah P
43
Hadrian.T.S
43
Muh.Angga Wilantara
43
Andri K.S
39
Yhudi S.B
38
                             Perolehan suara DPM FH-UH

Related posts: