web analytics
header

FH-UH Memperingati Public Service Day

suasana pameran public service day
Makassar, Eksepsi Online-Dalam rangka Hari Pelayanan Publik (Career Day), Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) bekerja sama dengan The Asia Foundation (E2J) mengadakan Public Service Day. Kegiatan yang bertempat di Ruangan Harifin Tumpa dan Hall FH-UH ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 17.00 WITA, Rabu (22/5).  

Kegiatan ini diisi dua sesi yaitu presentase dan pameran dari mitra-mitra FH-UH, diantaranya dari Kejaksaan Tinggi Sul-selbar, Pengadilan Tinggi Sul-selbar, Komite Pemantau Legislatif (KOPEL), LBH APIK Makassar, Yayasan Konservasi Laut (YKL) Makassar, E2J, Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ). Tujuan kegiatan ini guna memperkenalkan mitra-mitra kerjasama FH-UH kepada mahasiswa FH-UH dan memberikan informasi beasiswa kepada alumni FH-UH.

“Harapan dari kegiatan Public Service Day ini agar kegiatan yang biasa diterapkan di luar negeri dapat diterapkan di FH-UH, sehingga mahasiswa dapat merasakan atmosfir luar negeri di fakultas dan menjalin silaturahmi antara mahasiswa, dosen dan alumni FH-UH. Yang terpenting adalah menyediakan sarana bagi para alumni Fakultas Hukum untuk terlibat langsung dalam pameran beasiswa ini,” Ungkap Kadaruddin selaku sekretaris Public Service Day. (Rsn,Nhs-Magang)

Related posts: